Kain – Serat untuk Fabric Tips Sebelum Anda Beli Fabric Bambu

Sebelum Anda membeli kain bambu berikut adalah beberapa tips yang akan membantu memperkuat otot konsumen Anda. Dengan tips ini Anda akan membuat pilihan yang lebih baik dan masih menikmati kualitas indah dari kain bambu. Anda akan tahu apa yang harus dicari karena Anda akan memiliki informasi yang tepat untuk menanyakan pertanyaan yang tepat.

Serat pertama ke ujung kain adalah untuk memahami proses produksi yang mengubah rumput seperti bambu menjadi kain. Ini adalah sesuatu yang kita jarang berhenti untuk berpikir tentang terutama ketika kita melihat beberapa kain yang indah bahwa kita tidak dapat menunggu untuk mendapatkan tangan kami pada.

Kita tidak bisa duduk diam mengetahui bahwa kain ini adalah wow faktor bahwa kita sudah mencari. Ini adalah kain yang akan membuat pop hal.

Karena bambu tumbuh dengan cepat tanpa budidaya atau pestisida tentu memenuhi kriteria untuk menjadi tanaman yang berkelanjutan. Dalam upaya kami untuk hijau-up gaya hidup kita ini adalah informasi yang kami miliki terletak dalam otak kita.

Dengan begitu banyak kain lainnya mulai dari sebagai bencana ekologis untuk tumbuh kami siap dan ingin merangkul sesuatu yang akhirnya adalah non toxic.

Serat kedua ujung kain yang mana saja sepanjang proses produksi kain hal-hal yang bisa salah sangat salah.

Dengan sangat sedikit pengecualian serat untuk kain adalah proses kimia yang intensif yang sangat merusak lingkungan. Bambu mulai keluar sebagai tanaman yang berkelanjutan tetapi proses yang mengubah kayu saham ke dalam serat lembek daripada yang dapat dipintal menjadi benang ternyata menjadi bencana ekologis.

Kami tidak ingin berhenti di situ. Ternyata ada beberapa metode yang berbeda untuk mengubah kayu ke dalam saham-saham apa yang akhirnya ternyata menjadi benang yang akan ditenun menjadi kain.

Serat ketiga untuk ujung kain untuk belajar dan mengenali nama-nama metode ini. Beberapa metode ini akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan upaya penghijauan Anda dari rumah Anda dan gaya hidup dan beberapa tidak akan.

Beberapa produsen yakin bahwa kualitas dari bambu dan ada banyak patut merancang proses produksi yang hampir tidak beracun.

Bersenjata dengan perbedaan antara proses produksi kain Anda akan mampu mengajukan pertanyaan yang tepat untuk mendapatkan kain yang lebih baik dan sehat yang dapat Anda gunakan di rumah Anda dan amplop tubuh Anda.

Serat keempat untuk ujung kain bahwa kun atau kadang-kadang dieja kunh adalah properti unik dari bambu yang merupakan agen anti-bakteri dan anti-jamur. Karena kun bambu berhenti memproduksi bau bakteri tumbuh.

Dikatakan bahwa orang yang memakai aroma manis dari bambu kun tersebut. Karena beberapa proses produksi melibatkan bahan kimia beracun itu benar-benar tidak mungkin bahwa kun bisa bertahan untuk mempermanis apa-apa.

Serat kain ujung ke nomor lima datang dengan peringatan. Ada organisasi yang didirikan yang menyatakan dan menjamin kain yang sehat bagi konsumen. Dapatkan untuk tahu siapa mereka dan apa yang mereka lakukan.

Cari tahu bagaimana komprehensif pengujian mereka. Berikut ini adalah contoh dari beberapa pertanyaan. Apakah itu termasuk sertifikasi proses manufaktur Adalah bahan organik yang digunakan pada awalnya Apa jenis dampak lingkungan yang ada di produksi Apakah kualitas kain tinggi dan ekonomis mereka

Pelajari label dikenali untuk organisasi-organisasi ini dan mencari mereka ketika Anda membeli kain. Sekarang inilah peringatan.

Jika semua orang mulai tumbuh bambu dan peternakan bambu mulai bermunculan di seluruh tidak yang membuat monokultur dan memerlukan banyak herbisida untuk membersihkan tanah apa pun tapi bambu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: