Kain – Interior Fabric Panduan Dekorasi

Artikel ini memberikan panduan untuk kain dekorasi interior termasuk microfiber sutra katun linen dan akrilik. Setelah Anda terbiasa dengan sifat-sifat jenis kain yang berbeda Anda akan dapat memilih bahan yang sesuai untuk daerah yang berbeda di rumah Anda.

Microfiber juga dikenal sebagai Ultrasuede adalah kain sintetis dengan tampilan dan nuansa dari bahan suede. Kain microfiber pertama diciptakan pada tahun oleh Dr Miyoshi Okamoto dan telah menjadi favorit dan kain pelapis dekorasi rumah sejak itu. Ini memiliki daya tahan unggul dan tahan noda menjadikannya pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak atau hewan peliharaan dan untuk daerah menggunakan tinggi.

Sutra merupakan serat alami yang terbuat dari kepompong ulat sutra dan ditemukan di Cina pada awal SM. Untuk hari ini Cina masih memproduksi lebih dari setengah dari sutera dunia. Sutra dianggap sebagai kain halus karena sifat halus dan biaya tinggi. Ini noda mudah dan kurang tahan lama dibandingkan kain lainnya sehingga paling cocok untuk rendah pakai daerah seperti gorden atau ruang yang lebih formal yang kurang sering digunakan.

Kapas merupakan salah satu kain yang paling fleksibel dan bermanfaat untuk dekorasi rumah. Ini adalah lembut tahan lama dicuci dan mudah dicampur dengan serat lain untuk membuat kain yang unik. Hal ini dapat ditenun menjadi berbagai bobot dan tekstur memungkinkan untuk digunakan di daerah banyak dekorasi. Sebagai contoh sebuah kanvas kapas dapat digunakan untuk jok penggunaan berat sementara waktu belaka katun tipis tipis akan membuat tirai indah tipis.

Linen terbuat dari serat tanaman rami yang menghasilkan tekstil bertekstur indah. Ini adalah padat karya untuk memproduksi menjadikannya pilihan kain lebih mahal. Linen sering didukung dengan dukungan rajut-menstabilkan untuk memberikan stabilitas saat digunakan pada jok sebagai serat cenderung meregang dan kehilangan bentuk mereka dari waktu ke waktu. Linen sering dicampur dengan serat lain seperti kapas dan sutra untuk menghasilkan yang indah tekstur yang unik.

Vinil atau polyvinyl chloride adalah bahan sintetis yang adalah pilihan yang cocok untuk digunakan pada jok. Ini tahan air tahan noda dan wipeable dan dapat dibuat untuk memiliki penampilan dari kulit kulit paten burung unta atau bahan lainnya. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk keluarga dengan anak-anak atau hewan peliharaan dan untuk daerah menggunakan tinggi.

Acrylic adalah bahan sintetis yang merupakan pilihan yang unggul untuk digunakan pada outdoor furniture bantal dan karpet. Ini adalah jamur jamur dan tahan pudar. Solusi akrilik dicelup tidak akan memudar atau menghitamkan dengan membersihkan bahkan ketika di kontak dengan pemutih.

Perabotan Anda akan lebih tahan lama dan akan bertahan lebih lama ketika mereka dibuat dengan kain yang tepat. Sekarang bahwa Anda bersenjata dengan pengetahuan tentang sifat-sifat jenis kain yang berbeda Anda akan dapat memilih bahan yang sesuai untuk daerah yang berbeda di rumah Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: