Kain – Fabric Softener Homemade – Satu Alat Uang Tabungan

Membuat pelembut kain sendiri di rumah bisa sangat bermanfaat. Saya tahu sendiri itu bukan sesuatu yang sangat tertarik saya pada awalnya. Setelah beberapa saat meskipun saya mulai melihat ke pelembut kain resep buatan sendiri cara untuk mengekang alergi saya untuk merek tertentu.

Pakaian Anda dapat membuat Anda gatal tergantung pada apakah Anda alergi terhadap deterjen tertentu dan pelembut kain pada khususnya. Itu masalah saya. Tidak hanya ini pelembut untuk pakaian Anda cara yang bagus untuk menyimpan uang di rumah mereka sangat aman.

Banyak resep untuk membuat mereka termasuk baking soda dan cuka. Kapan terakhir kali Anda mendengar tentang baking soda dan cuka menyebabkan siapapun untuk mendapatkan sakit Hampir tidak pernah. Mereka bertindak sebagai agen pembersih yang besar bagi banyak pembersih rumah tangga.

Saya orang yang do-it-yourself jenis. Daripada mengandalkan sesuatu dari toko lokal saya biasanya menemukan cara untuk mendapatkan sesuatu dilakukan sendiri.

Anda bahkan dapat membuat lembaran pengering buatan sendiri juga. Ini adalah salah satu heck of a alat yang sangat berguna untuk banyak ibu di luar sana. Lembaran-lembaran pengering adalah sama baiknya dengan merek Anda akan membeli dari toko.

Tambahkan sekitar / cangkir baking soda / cangkir cuka dan juga mendapatkan diri Anda beberapa minyak esensial pilihan Anda. Ini adalah minyak esensial yang dihasilkan dalam memberikan lembaran buatan sendiri pengering aroma yang baik. Tambahkan campuran ini ke dalam botol semprot. Ambil mencuci kain bersih dan semprot kedua sisi itu sekitar enam kali.

Lain kali Anda memutuskan pengeringan beban pakaian membuang yang mencuci kain di sana bersama mereka dan keringkan. Ini mengejutkan seberapa efektif ini. Plus jika Anda seperti saya Anda benci melihat semua orang lembaran pelembut kain komersial di lantai ketika Anda mengambil pakaian dari pengering.

Melakukan pencarian di internet mengungkapkan banyak kepada saya tentang bagaimana saya bisa mulai membuat pelembut kain saya sendiri dari rumah. Ada resep yang berbeda bahwa banyak orang memilih untuk menggunakan. Saran saya adalah untuk melakukan penelitian dan menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Tidak memakan banyak waktu sama sekali. Biasanya sekitar sampai menit dari waktu Anda adalah semua yang Anda akan perlukan untuk membuat lembaran pelembut kain buatan sendiri. Hal ini memungkinkan Anda waktu untuk melanjutkan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Leave a Reply

