Scrapbooking Ide Dan Solusi – Menggunakan Kain Dan Panji-panji Fabric Di Layouts Anda

Scrapbooking Ide Dan Solusi - Menggunakan Kain Dan Panji-panji Fabric Di Layouts Anda

Scrapbooking Ide Dan Solusi - Menggunakan Kain Dan Panji-panji Fabric Di Layouts Anda

Kain dan bahan sisa tidak boleh dibuang jika Anda scrapbooking. Akan selalu ada tempat bagi mereka memo kecil yang lucu di salah satu layout masa depan Anda. Ada banyak scrapbooking ide dan solusi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan materi memo dicampur ke dalam layout Anda. Menggunakan kain di beberapa layout Anda juga akan menambah variasi untuk album Anda.

Salah satu cara di mana Anda dapat menggunakan sisa kain Anda adalah dengan membuat panji-panji kain. Ini adalah bendera segitiga yang Anda dapat menggantung di tata letak Anda dan mereka dapat membuat hiasan yang unik dan menarik. Ini adalah variasi pada teknik populer menggunakan tag dan membuat tambahan yang aneh untuk sebuah layout. Untuk teknik ini saya akan menggunakan kain tenun atau merasa dekat atau Anda akan harus berurusan dengan tepi berjumbai. Jika Anda menggunakan kain tipis Anda akan perlu untuk besi pada beberapa interfacing untuk membuat panji-panji jadi lebih tebal dan kaku. Kapas di lain warna kontras dapat digunakan untuk menambah daya tarik. Anda dapat membuat panji-panji kain Anda dalam warna polos atau bahan bermotif untuk pujian tata letak Anda. Anda juga bisa menghias panji-panji polos Anda dengan stiker kancing atau bahkan jumbai.

Pertama-tama Anda akan perlu untuk merancang sendiri template umbul pada beberapa kertas memo. Ini pada dasarnya adalah sebuah segitiga panjang dari ukuran pilihan Anda meskipun saya akan merekomendasikan menjaga bertubuh kecil. Tambahkan bagian tambahan di atas bahwa Anda dapat melipat alih sebagai tunjangan jahitan. Potong pola Anda keluar dan pin ke kain Anda. Potong sekitarnya dan ulangi untuk sebagai panji-panji yang Anda butuhkan pada tata letak Anda.

Lipat penyisihan jahitan di di bagian atas dan tekan dengan jari-jari Anda untuk membuat lipatan. Anda juga dapat mencoba menyetrika hingga merata. Thread jarum dengan beberapa kapas rajutan atau benang bordir dan menjahit sebuah stitch bahkan berjalan sepanjang pusat tunjangan jahitan untuk membuat casing. Pastikan untuk simpul kapas pada akhir jahitan sebelum pemangkasan akhir. Ulangi proses ini pada semua panji-panji Anda.

Ambil panjang panjang kapas dan benang jarum tapestry Anda. Selanjutnya benang jarum melalui semua panji-panji dijahit casing untuk membuat serangkaian panji-panji.

Setelah Anda memiliki string Anda dari panji-panji Anda dapat melampirkan sehingga hang di tata letak Anda dengan brad atau tombol.

Leave a comment